Thursday 25 April 2019

HARGA MESIN LAMINAR AIR FLOW

Harga mesin Laminar Air Flow (LAF) ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan material menggunakan SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201, Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.


DESKRIPSI
Laminar Air Flow Weighing Booth adalah sebuah mesin yang dirancang khusus untuk proses kerja sterilisasi dengan flow yang telah distandarkan. Bisa digunakan dalam proses penimbangan ataupun proses lainnya yang membutuhkan lingkungan yang sedikit mungkin adanya kontaminan. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya pencemaran yang diakibatkan oleh udara. Secara garis besar cara kerja mesin ini adalah udara disirkulasikan dalam ruangan menggunakan bantuan blower yang terletak didalam Weighing Booth, udara yang masuk sebelumnya difilter terlebih dahulu oleh pre filter dan terakhir oleh Hepa filter, kemudian udara akan ditembakan secara vertikal keluar dengan kecepatan air flow tertentu. Weighing Booth ini juga dilengkapi dengan variable speed sehingga kecepatan motor blower dapat diatur sesuai kebutuhan.

LAF, weighing booth, sampling booth bahkan Biosafety Cabinet merupakan unit dengan sistem yang mirip sehingga kualifikasi kinerjanya hampir sama. Khusus untuk Biosafety Cabinet dan LAF area steril mempunyai persyaratan mikroba. Weighing booth/sampling booth yang ditempatkan di area steril mempunyai persyaratan yang ketat untuk mikroba dan partikel.

Untuk kualifikasi kinerja LAF/Weighing Booth/Sampling Booth Walaupun ketiganya sedikit berbeda, akan tetapi parameter kualifikasi kinerjanya secara umum sama. Untuk kualifikasi Instalasi, operasi tidak dibahas (mungkin akan ditulis dalam artikel berikutnya) karena relatif mudah dan biasanya Kualifikasi Kinerja merupakan kegiatan yang cukup rumit. Auditor biasanya cukup concern ke Kualifikasi Kinerja karena menyangkut kinerja alat yang ujungnya pengaruh ke mutu. Perlu diperhatikan untuk pengukuran parameter-parameter menggunakan alat yang telah terkalibrasi dan dilakukan oleh orang yang terlatih (ada bukti dokumen kalibrasi dan pelatihan)


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN LAMINAR AIR FLOW

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI