Tuesday 30 April 2019

HARGA MESIN SCREW PRESS

Harga mesin Screw Press ini tergantung dari kualitas atau spesifikasi yang diminta mulai dari material bahan, komponen elektrik, panel control dan pendukung aksessories lainya. Misalnya untuk bahan kontak produk menggunakan material SS316L atau harus SS304 atau juga harus menggunakan bahan SS201 (tergantung peruntukannya), Misal pada kontrol panel merknya harus Omron atau Siemen, Mitsubishi, Schnider dan lain-lain.

DESKRIPSI
Mesin Screw Press adalah mesin yang berfungsi untuk memisahkan antara sari kelapa dengan ampas kelapa melaui proses press. Cara kerja dari mesin ini cukup simpel yaitu kelapa yang sudah diparut dimasukan pada corong input kemudian screw ulir/cacing yang berputar akan mendorong parutan kelapa kedepan dan dorong paksa sampai parutan kelapa  menumpuk dan bertemu dengan flang filter atau saringan yang begitu rapat sehingga santan akan terpress sampai sari kelapa/santannya keluar melalui lubang filter sedangkan ampasnya berjatuhan melewati lubang depannya.


sehubungan mesin ini untuk proses produk memeras santan kelapa cukup menggunakan bahan SS304, grade ini cukup memenuhi standar material dengan tingkatan korosif yang aman dan tahan dengan kadar santan karena santan mengandung minyak yang dapat mempertahkan lapisan material tersebut dari korosif.


HARGA KHUSUS
Jika spesifikasi mesin sesuai dengan permintaan maka akan membentuk harga khusus atau di khusukan terhadap mesin tersebut sehingga perlu dirinci kembali oleh team marketingnya jika permintaan harus sesuai spesifikasi yang diminta, silahkan untuk langsung menghubungi kontak kami tanpa harus download penawarannya. 
Klik : KONTAK KAMI


HARGA STANDAR
Kami juga menyediakan penawaran harga sesuai spesifikasi standar versi kami yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar dan mengacu pada kebutuhan standar GMP. Dalam penawaran harga ini kami buat berdasarkan kebutuhan setiap konsumen yang diolah kembali sehingga mendapatkan harga yang lebih mengutamakan Fungsi, Performa dan harga yang kompetitif.
Klik : DOWNLOAD
                   
SPESIFIKASI
Untuk melihat spesifikasinya bisa anda baca pada link dibawah ini.
Klik : URS MESIN SCREW PRESS

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI